Thursday, April 19, 2012

10 Cara Nyontek Paling Asik dan 1 Penangkalnya

Ini dia kegiatan nyontek yang sering dilakukan pelajar masa kini.. selain canggih ala mereka, namun juga lucu dan kadang sedap dipandang mata bagi kaum adam. Syur pokoknya...
Ini gambar-gambar saya himpun dari hasil pencarian di google yang menurut saya asik buat saya ceritain.

Mari kita lihat bagaimana cara mereka :

Yang Pertama : Adek-adek kecil ini bekerja sama dengan temannya dengan memberikan contekan dari alas kaki... lucu juga tingkahnya. Tapi kalo ada kotoran yang keinjek gimana tulisannya tuh ya. Jadi enggak kelihatan pastinya......

manymagz nyontek

Yang Kedua : Nulis di jari kuku, tapi akan sangat kecil sekali tulisannya kalo yang ditulis banyak...

manymagz nyontek

Yang Ketiga : Ini yang sering dilakukan anak negeri.. Kalo nyontek pasti ditulis di kertas. Kadang tulisannya kecil-kecil sampe cuma dia sendiri yang bisa baca.. ahahaha salut buat anak negeri.... tapi jangan jadikan itu budaya. Gak baik.

manymagz nyontek

Yang Keempat : Agak konyol memang... Tipuannya bagaikan tukang sulat. ahahahaha... like this pokonya.

manymagz nyontek

Yang Kelima : Yang ini cara nyontek lumayan syur.... kalo yang nunggu ujian cowok pasti g berkedip tuh mata
gubrak... :D
manymagz nyontek

Yang Keenam : Apalagi yang ini, baru masang contekan aja udah kaya gitu, apalagi kalo ketahuan nyontek, gimana ngambil kertas contekannya... dibuka dulu stockingnya mbak.....jeahahahahah

manymagz nyontek

Yang Ketujuh : Waduh klo yang ini bikin betah yang ngelihat.... ketinggian deh tu bukanya. Bisa lebih tinggi lagi enggak mbak? jeahahahahah.

manymagz nyontek

Yang Kedelapan : Kalo posisi anda duduk memandang mbak ini lagi nyontek dengan cara seperti ini bagaimana? pasti pikiran anda udah aneh-aneh... ahahaha

manymagz nyontek


Yang Kesembilan : Waduuuuuuuuh waduh waduh. Kalau yang satu ini nih. Mau nyontek apa mau nunjukin itunya sih mbak??? jadi ngiler ngelihatnya. Ups.. jangan ditiru ya....!!!!!!!!!!

manymagz nyontek

Yang Kesepuluh : Ini kelewatan banget nyonteknya.. Konyol menurut saya. Tapi salut jempolnya bisa buat mainin laptop. ahahaha kalo salah pencet gimana tuh ya kejadiannya? :D hanya yang melakukan yang tahu.

manymagz nyontek

Nah Yang Kesebelas : Ini satu penangkal dari ribuan cara untuk mengantisipasi saling tengok, saling bertanya kepada temen. Bagus juga idenya. Tapi kok kurang enak dipandang mata. Coba kalo pake kacamata kuda. Pasti akan sangat lucu lagi ngelihatnya ... ahahahahahahah =))

manymagz nyontek

0 comments:

Post a Comment